//PRIMAGO Beri Beasiswa Pendidikan di GONTOR Untuk 4 Anak Yatim Doeafa
PRIMAGO BERI beasiswa anak yatim ke GONTOR

PRIMAGO Beri Beasiswa Pendidikan di GONTOR Untuk 4 Anak Yatim Doeafa

Pendidikan merupakan hal yang penting bagi perkembangan dan pertumbuhan manusia, karena pendidikan menjadi penentu dan penuntun visi hidup seseorang. Salah satu faktor penentu kualitas sebuah pendidikan adalah tempat dimana pendidikan tersebut berlangsung.

Pesantren merupakan salah satu tempat pendidikan yang menjadi tujuan para orang tua dalam memberikan pendidikan anaknya dengan baik dan berkualitas, terutama ke pesantren modern GONTOR.

Sayangnya, tidak semua anak memiliki orang tua yang mampu menyekolahkan mereka ke lembaga pendidikan tersebut. Terutama bagi para anak yatim dan doeafa yang sudah tidak memiliki tulang punggung keluarga mereka.

Alhamdulillah, meski belum genap berusia setahun, PRIMAGO bisa memberikan beasiswa pendidikan bagi beberapa anak yatim dan doeafa di GONTOR.

Disamping dari penyisihan laba usaha PRIMAGO, pemberian beasiswa tersebut juga disupport oleh Yayasan Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta [gerakan berbagi PAY & Do IT].

Beasiswa tersebut berupa biaya SPP & biaya dapur para santri selama belajar di GONTOR. Pemberian beasiswa ini merupakan salah satu MISI UTAMA didirikannya PRIMAGO agar anak yatim dan tidak mampu juga bisa belajar dan mendapatkan pendidikan yang baik ditempat yang terbaik seperti anak anak lainnya.

Karena keterbatasannya, untuk tahun pertamanya ini PRIMAGO baru bisa memberikan beasiswa kepada 4 santri/wati, mereka adalah

  1. Muhammad Ilham Hafidz Zul Kahfi dari Bandung, di Pondok Modern Darussalam Gontor Darul Qiyam Gontor 6
  2. Nabila Adreyra dari Depok, di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 2
  3. Nabila Safitri dari Tangerang, Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 2
  4. Lubnatul Jannah Maulana dari Pandeglang Banten, Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 1

Tentunya pemberian beasiswa tersebut tidak akan terwujud dan berlanjut terus tanpa dukungan berbagai pihak, terutama para wali santri PRIMAGO dan donatur yang ada.

Besar harapan kami program beasiswa terus berlanjut dan bertambah penerima manfaatnya, selama PRIMAGO masih dipercaya sebagai lembaga pendidikan mitra anak dan orang tua, dengan tetap komitmen menyisihkan sebagian laba usahanya untuk program ini.

Untuk itu, bagi bapak/ibu/kakak yang mau partisipasi donasi buat beasiswa para santri tersebut bisa salurkan ke rekening donasi Yayasan Pecinta Anak Yatim DISINI

Comments

comments