//Mesut Oezil Pemain Bola Arsenal Bertemu Kyai GONTOR, Hmmm…Ada Apa Ya ?
Mesut Oezil bertemu Kyai Gontor

Mesut Oezil Pemain Bola Arsenal Bertemu Kyai GONTOR, Hmmm…Ada Apa Ya ?

Baru-baru ini jagat pergontoran dihebohkan oleh beredarnya foto Mesut Oezil pemain inti klub Arsenal bertemu dengan KH Hasan Abdullah Sahal Pimpinan Pondok Modern GONTOR, di London Inggris pada Rabu (4/10/2017). Tampak dalam foto mereka sangat akrab dan menikmati perjumpaan tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com, Pertemuan Kyai Hasan dengan Oezil berlangsung tak sengaja di salah satu Restoran Turki yang ada di London, Likya Ocakbasi Restaurant.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Kyai Hasan bersama dengan Rektor Universitas Darussalam (UNIDA), Gontor, KH Amal Fathullah Zarkasyi bersalaman dengan Oezil.

Dengan singkat foto Kyai yang sangat dicintai para santri GONTOR bersama Oezil tersebut langsung menyebar luas di media-media sosial terutama di kalangan media sosial alumni Gontor.

Pasalnya, hampir seluruh santri GONTOR pecinta sepak bola dan mengetahui pesohor sepak bola dunia termasuk gelandang andalan timnas Jerman tersebut. Ditambah lagi dengan hobi Sang Kyai bermain sepak bola. Malah beberapa waktu yang lalu sempat beredar foto gaya menendang  bola Kyai Hasan disamakan dengan gaya menendang bola Ronaldo

Seperti halnya didunia luar, sepak bola juga menjadi olah raga pavorit dikalangan santri GONTOR. Bahkan guna menyalurkan hobi positif para santri, GONTOR kampus 1 di Ponorogo baru saja memiliki stadion sepak bola bertaraf modern dengan kualitas rumput yang bagus serta tribun dan fasilitas stadion bertaraf modern lainnya.

Berkunjungnya Kyai GONTOR ke Inggris kali ini bersama rombongan Universitas Darussalam (UNIDA) GONTOR dalam rangka menjalin kerjasama akademis UNIDA dengan beberapa perguruan tinggi disana. Diantaranya Muslim College London dan School of Oriental and African Studies, Univ of London, Univ of Oxford, Cambridge, Edinburgh, Machester, dan Birmingham.

MOU Unida dengan Perguruan tinggi di Inggris

Semoga dengan adanya kerja sama antara UNIDA dengan kampus negeri ratu Elizabet ini makin mengukuhkan UNIDA sebagai salah satu tujuan utama kuliah anak negeri, aamiin…

Hmmm….kira-kira apa yaa yang Kyai Hasan bicarakan dengan Mesut Oezil… Ada yang tau ?

 

Comments

comments