//Cara Mudah dan Murah Lulus Ujian Masuk Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo

Cara Mudah dan Murah Lulus Ujian Masuk Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo

Persiapan Ujian Masuk Pondok Modern Gontor

Insya Allah, hampir semua umat muslim di Indonesia bahkan mancanegara kenal dengan Pondok Modern GONTOR, sebuah lembaga pendidikan Islam yang berkualitas yang terkenal dengan pendidikan berbasis KARAKTER BUILDING bagi para santrinya dan terbukti telah melahirkan banyak alumni yang berkompeten dibidang yang mereka geluti, mulai dari akademisi, pengusaha, budayawan, negarawan, tokoh bangsa & masyarakat, ulama hingga politisi.

Mungkin ungkapan “Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima” sangat cocok untuk menggambarkan “biaya” pendidikan di GONTOR. Dengan biaya masuk hanya sekitar 5jutaan dan SPPnya 600ribuan/bulan, Maka tidak heran saban tahun ribuan orang tua yang mendaftarkan anak mereka tuk belajar di Lembaga Pendidikan yang memiliki motto “Berdiri diatas dan untuk semua golongan” dan berusia hampir 1 Abad ini.

Naahh… karena tingginya animo masyarakat yang ingin belajar disana sementara kapasitas Asramanya terbatas, maka Pesantren yang kisah pendidikannya pernah ditulis dalam sebuah novel Mega Best Seller berjudul “Negeri 5 Menara” dan diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama ini menerapkan UJIAN MASUK bagi para Calon Santrinya.

Bayangkan, yang daftar hampir 3ribuan sementara kapasitas penerimaan tidak lebih 500 santri, maka tidak heran BANYAK yang “gugur” sebelum belajar disana dan tidak sedikit orang tua yang BERSEDIH karena anaknya tidak lulus ujian masuk lembaga pendidikan sumber inspirasi “Man Jadda Wajada” ini.

Ribuan Calon Santri Gontor Menunggu Pengumuman Ujian

BANYAK FAKTOR yang menyebabkan para calon santri tersebut TIDAK/belum LULUS, tapi yang lebih dominan biasanya karena kurang persiapan para calon santri tersebut khususnya dalam hal PENGETAHUAN tentang MATERI-MATERI yang diujikan, padahal materi-materi yang diujikan bukanlah sesuatu yang sulit… TERASA sulit hanya karena BELUM TAHU…

Dulu, agar anak mereka bisa lulus seleksi ujian masuk Gontor, para orang tua “menitipkan” sementara anak-anak mereka dibeberapa pesantren “transit” selama 1 tahun. Tentunya

Oleh sebab itu kami dari beberapa alumni Pondok Modern Gontor mendirikan bimbel PRIMAGO sebagai SOLUSI bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang berdomisili Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan seluruh Indonesia yang ingin memasukkan putra-putri mereka ke GONTOR tahun ini.

Naaahh… Bagi para orang tua yang ingin memasukkan anaknya ke GONTOR ada baiknya mengikuti bimbel BIMSAGO ini, meski tidak menjamin PASTI LULUS, setidaknya anak-anak sudah diberikan segala persiapan sebelum “bertempur” diujian masuk GONTOR.

Materi Ujian Masuk Pondok Modern Gontor

Dalam bimbel PRIMAGO diajarkan secara intensif materi-materi ujian masuk GONTOR, baik ujian tulis Imla’ (dikte tulisan Arab), Bahasa Indonesia, Berhitung Soal dan Angka (Matematika dasar setara kelas 6 SD) maupun ujian lisan (psyco-test, membaca Al-Qur’an, Tajwid, dan praktik ibadah -ibadah qauliyah dan ibadah ‘amaliyah-). Tutor dalam bimbel inipun semuanya dari alumni GONTOR yang pernah menjadi pengajar dan penguji di Pesantren “Perekat Umat” ini.

Untuk itulah bagi warga JAKARTA sekitarnya yang ingin memasukkan putra-putrinya ke GONTOR ada baiknya ikutkan dulu ke bimbel BIMSAGO, INFO LENGKAP, konsultasi Masuk GONTOR dan PENDAFTARAN bimbel BIMSAGO ini dapat hubungi via SMS/WA 0896-8970-0046, tim pengajar BIMSAGO pun siap diundang untuk mengajar privat dirumah calon murid Gontor.

Mau belanja buku online TERPERCAYA + GRATIS ONGKIR se JABODETABEK ? klik BursaBukuBerkualitas.com ajaa…

 

 

Comments

comments