//Biaya Bimbel Bimbingan Private Masuk Gontor PRIMAGO

Biaya Bimbel Bimbingan Private Masuk Gontor PRIMAGO

Pondok Modern GONTOR terkenal dengan ketatnya sistem penerimaan santrinya. GONTOR tidak mengenal yang namanya “anak titipan” “pelicin” atau apapun istilahnya hal yang dapat meng GARANSI sang anak pasti diterima tanpa harus melewati Ujian Masuk Gontor.

Bagi banyak orang tua menganggap bahwa Ujian Masuk Gontor itu berat dan sulit bagi anak mereka. Padahal kalau memiliki persiapan sebelum mengikuti Ujian Masuk tersebut dengan belajar yang tekun, maka Tes Masuk Gontor bukanlah hal yang sulit.

Tapi..memang karena tingginya animo orang tua ingin menyekolahkan anaknya ke Gontor sementara kapasitas pondok yang terbatas, maka otomatis murid yang diterima adalah mereka yang benar – benar siap dan lulus melewati standar baku penilaian ujian masuk Gontor.

Bayangkan…Untuk Gontor Putra saja, tiap tahun lebih dari 3000 calon santri baru yang mendaftar, sementara kapasitas pondok hanya mampu menerima sekitar 2000an santri baru, itupun harus disebar ke beberapa kampus Gontor Putra.

Naahh… guna menjembatani antara KEINGINAN dan KENYATAAN tersebutlah PRIMAGO hadir tawarkan solusi jitu guna menghalau KEGALAUAN para orang tua yang ingin memasukan anaknya ke Gontor. Solusi berupa Bimbingan Private Masuk Gontor bagi calon santri dari seluruh Indonesia.

PRIMAGO siap mengajarkan semua Materi Tes Ujian Masuk Gontor dibawah bimbingan Para Alumni Gontor yang memang sudah terbukti melewati segala bentuk Ujian di Gontor sehingga merekapun mengetahui seluk beluk dunia pergontoran.

Berapa Biaya Pendaftaran Ikut program bimbingan PRIMAGO ?

Biaya pendaftarannya GRATIS… iyaaa… GRATIS biaya pendaftaran, karena memang PRIMAGO tidak memungut biaya pendaftaran sebagaimana lazimnya jasa bimbel dimanapun. Wali murid hanya dikenakan biaya bimbingan perpertemuan yang dibayar didepan untuk minimal 1 bulan, boleh dibayar sekaligus untuk 4 bulan.

Berapa Biaya Perpertemuan Bimbingan Private PRIMAGO ?

CUKUP Rp. 160.000 /pertemuan dengan durasi 2 x 60 menit alias 2 jam full. Biaya ini sudah termasuk murah banget untuk ukuran bimbingan private, apalagi didalam setiap biaya tersebut sudah termasuk DONASI sebesar Rp. 15.000 untuk beasiswa Anak Yatim Doeafa yang kami kirim belajar di Gontor lewat program Pecinta Anak Yatim.

 

Berapa Materi Pelajaran Yang di ajarkan setiap Pertemuan ?

Setiap pertemuan akan diajarkan 2 materi pelajaran selama 32 x Pertemuan (4 bulan)

Berapa Lama Waktu Bimbingan Privat PRIMAGO ?

Standar waktu selama 4 bulan untuk 2 materi. Pertemuan 2 x Sepekan (Waktu sesuai kesepakatan antara wali murid dan Gurunya). Diharapkan dibimbing selama 4 bulan (32 x Pertemuan) sang Anak sudah siap (mental dan materi) menghadapi dan menjawab soal-soal ujian masuk Gontor.

Bila Waktunya Tidak Mencukupi, materi Apa yang Lebih Baik diambil / dipelajari Lebih Dulu ?

Bagi yang mendaftar sudah mendekati bulan Ramadhan, Kami sarankan untuk mengambil materi pelajaran IMLA’ (dikte bahasa Arab) dan Baca Qur’an dengan Tajwidnya. Adapun materi lainnya seperti Hafalan Doa & Surat Pendek bisa dipelajari secara mandiri, Bahasa Indonesia & Berhitung adalah pelajaran yang sudah pernah mereka pelajari dibangku sekolah sebelumnya, tim pengajar PRIMAGO hanya memberikan kisi – kisi untuk mempermudah calon santri dalam mempelajarinya.

Dimana Saja Ada Bimbel PRIMAGO ?

Saat ini Bimbel klasikal PRIMAGO baru ada di Cengkareng Jakarta Barat.

Tapi, Layanan Bimbingan Private (Guru datang ke rumah murid) PRIMAGO menjangkau seluruh Indonesia, khususnya di provinsi berikut ini :
Banda Aceh, Medan, Padang, Riau, Pekan Baru, Kepulauan Riau,Tanjung Pinang, Jambi, Palembang, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Bengkulu, Bandar Lampung, DKI Jakarta, Bandung, Banten, Serang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Denpasar, Mataram, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Mamuju, Palu, Kendari, Makassar, Gorontalo, Maluku, Ambon, Ternate, Manokwari, Papua, Jayapura, dan daerah didalam provinsi tersebut.

Karena, dimana ada alumni GONTOR disitu PRIMAGO hadir menjadi jembatan anak bangsa ke GONTOR.

Comments

comments